Cina Motor Start Excavator produsen

Konsep kualitas industri pencarian kebenaran, manajemen jujur, kebiasaan berkelanjutan, pembangunan berkelanjutan, berorientasi kejujuran, layanan berorientasi pelanggan, memenuhi kebutuhan dan kebutuhan pelanggan, dan menjadi pemain industri di industri dalam negeri.

Berita

October 14, 2021

Penggunaan dan pemeliharaan starter

Penggunaan dan pemeliharaan starter

 

berita perusahaan terbaru tentang Penggunaan dan pemeliharaan starter  0

  • SATU Tindakan Pencegahan untuk penggunaan sehari-hari
  1. Selalu periksa status koneksi setiap bagian dan kekencangan kabel.
  2. Bersihkan oksida dari kabel dan terminal, debu dan oli di bagian luar starter, dan jaga kebersihannya.
  3. Saat memulai dalam cuaca dingin, pemanas awal api harus dipanaskan selama 10-15 detik, dan kemudian motor starter harus digunakan.
  4. Motor starter hanya dapat bekerja untuk waktu yang singkat, dan setiap waktu mulai tidak boleh lebih dari 5 detik.Jika gagal untuk memulai pada satu waktu, itu harus dimulai kembali setelah selang waktu 1-2 menit.
  5. Setelah mesin dihidupkan, sakelar start harus segera dilepaskan untuk menghindari pemalasan yang tidak perlu dan mengurangi keausan kopling satu arah.
  • DUA.Pemeliharaan untuk 1000 jam kerja
  1. Menghilangkan minyak internal dan kotoran.
  2. Periksa apakah permukaan komutator halus, apakah sikat tersangkut di bingkai, tinggi sikat (tidak kurang dari 1/2 dari tinggi aslinya), dan kontak antara sikat dan komutator.Jika permukaan komutator sedikit terbakar, dapat dipoles dengan amplas "00".Jika luka bakarnya parah dan out-of-roundness lebih dari 0,05mm, mobil harus dipoles lagi dan dipoles dengan amplas "00".
  3. Periksa kekuatan pegas sikat (diukur dengan keseimbangan pegas), tekanan pegas pada sikat harus dalam kisaran 0,9-1,5kg, jika tidak maka harus disesuaikan atau diganti.
  4. Bersihkan angker dan mekanisme penggerak dengan bensin (atau minyak tanah) dan keringkan.Saat memasang, oleskan gemuk grafit di antara pelat gesekan kopling gesekan, dan oleskan gemuk berbasis kalsium pada bagian spline spiral.
  5. Periksa status teknis koil eksitasi.
  6. Periksa permukaan sakelar elektromagnetik dari sengatan listrik dan kontak statis.Jika gosong atau ada noda hitam, gunakan amplas "00" untuk menghaluskannya.
  • tiga.Periksa dan sesuaikan posisi gigi penggerak
  1. Periksa dan sesuaikan celah antara roda gigi penggerak dan mesin cuci dorong.Mekanisme penyambungan tipe tuas, tekan tuas ke ujung (mekanisme penyambungan elektromagnetik harus mendorong inti besi ke ujung), dan gerakkan roda gigi penggerak ke posisi paling kanan.Pada saat ini, harus ada celah 1,5-3mm antara permukaan ujung roda gigi penggerak dan pelat dorong.Jika tidak memenuhi persyaratan, harus dilakukan penyesuaian.Untuk starter yang dilengkapi dengan saklar elektromagnetik, panjang batang tarik dapat diubah untuk menyesuaikan, batang tarik dipersingkat, celah menjadi lebih kecil, dan sebaliknya.Untuk starter mekanisme pengikatan tipe tuas, sekrup penyetelan dan sekrup pembatas pada joystick dapat disetel.Ketika sekrup penyetel ditarik atau sekrup pembatas disekrup, celah akan bertambah, dan sebaliknya.
  2. Pemeriksaan dan penyetelan posisi pemasangan roda gigi penggerak.Saat memasang motor, jarak antara permukaan ujung roda gigi penggerak dan permukaan ujung roda gigi cincin roda gila harus dijaga 2,5-5mm.Jika tidak, Anda dapat menambah atau mengurangi shim antara bidang garis cembung starter dan dasar mesin untuk memastikan penyambungan gigi yang baik.

berita perusahaan terbaru tentang Penggunaan dan pemeliharaan starter  1

Rincian kontak